Kamis, 12 Mei 2016

Setelah Lulus Mau Ngapain??


Setelah Lulus Mau Ngapain..?? ya mau sukses lahh.

Baiklah Singket Kate Konteq Cerite.. sebelum memulai ke pokok pembahasan yaitu sesuai judul postingan ini "Setelah Lulus Mau Ngapain??". Sebaiknya saya memperkenalkan dulu siapa diri ini dan kenapa bisa ada disini. Nama saya Ilham Yusron berasal dari sebuah dusun di Lombok tepatnya di Lombok Tengah yang sebentar lagi akan menjadi kota., Ini bener lho. Hoby saya bermain musik dan nonton orang main sepak bola. Saya juga suka Desain dan ngutak-atik foto orang. Alasan pertama saya ke jakarta adalah Kuliah sambil kerja dan bermusik., beraaat..!!. Tapi Emang gitu niat saya dari rumah, Kuliah Desain dan Kerjanya juga kalo bisa di bagian Desain Grafis, nah selanjutnya pengennya ngeluarin album alias bermusik karena di Jakarta ini pusatnya para label musik.


Tapi semuanya berubah ketika negara api menyerang., eeh kok jadi Avatar sihh.. ngacoo.. Maksudnya semuanya berubah ketika saya harus bekerja di sebuah Perusahaan IT yang bergerak di bidang pembuatan aplikasi dan website di Jakarta Timur. Dan yang empunya Perusahaan masih ada hubungan keluarga alias Om saya, jadi saya di bimbing untuk jadi calon programmer biar bisa kerja disitu. Itulah alasan saya terdampar dikampus ini karena sebagian temen-temen dikantor kuliah ditempat yang sama.

Seiring waktu berjalan waktu demi waktu hari demi hari telah terlewati dan akhirnya saya sudah bisa beradaptasi di sana, Bisa mengerjakan apa yang disuruh dari kantor. Dan sama seisi kantor juga sudah mulai akrab dengan saya., Alhamdulillah. Kuliah sambil kerja sudah tercapai, tapi untuk yang bermusik sampai sekarang sudah dua tahun di Jakarta belum tercapai., Sabaar..!! akan indah pada waktunya. Dan sampai saat ini saya masih bekerja ditempat yang sama.

Nah sekarang tiba pada intinya setelah lulus mau ngapain., sudah kepikiran sih. Pertama yaitu mau ngembangin perusahaan tempat saya bekerja sekarang, karena sampai sekarang belum maju-maju tuh perusahaan. Tapi mudah-mudahan seiring berjalannya waktu itu perusahaan udah jadi perusahaan besar. kan Lulus masih kira-kira dua tahun lagi. Terus yang kedua saya ingin membuat usaha yang tidak jauh-jauh dari musik seperti Studio Musik dan Recording. Bisa juga ntar merambat jadi produser.. assiieek. Nah sekarang yang terakhir, saya ingin mendirikan sebuah pabrik di kampung halaman entah itu pabrik apa kek yang penting keluarga bisa kerja disitu. karena itu PR saya yang paling utama. Bisa memberi pekerjaan ke orang-orang terdekat. Suatu saat nanti setelah salah satu dari yang tadi saya sebutkan itu terwujud, nah baru saya akan melanjutkan pendidkan S2 Insyaallah.. amiin. Baiklah sudah cukup kita bermimpi.. Wassalam..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar